Loading...

Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)

Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi) - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)
link : Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)

Baca juga


Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)

LOWONGANKERJA15.COM - Situs lowongan kerja Non PNS Terpercaya, Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang sesuai dengan minat dan hobi anda. Jika sebuah pekerjaan sesuai dengan keinginan dan skill pendidikan yang anda miliki Pasti sangat mudah dikerjakan. Oleh karena itu dalam mencari pekerjaan seharusnya rencanakan terlebih dahulu posisi pekerjaan apa yang cocok dengan kemampuan anda. Jangan sampai Anda salah pilih ataupun mempunyai pekerjaan yang tidak sesuai dengan jurusan. Bila Demikian maka pekerjaan akan susah dilakukan dan harus beradaptasi untuk belajar lebih lama lagi. Kalau pekerjaan tersebut memang sudah sesuai dengan keinginan dan cocok pada skill yang anda miliki, Yakinlah bahwa pekerjaan tersebut cepat terselesaikan. Banyak lowongan pekerjaan yang beredar di internet tetapi yang perlu Anda pertimbangkan adalah pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Pendidikan anda. Hal ini juga mampu mempercepat Anda diterima dalam perusahaan tiap hari lebih mengutamakan pelamar yang cocok dengan bidang perusahaan tersebut. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai penerimaan calon tenaga pegawai non PNS di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember tahun 2017. Dikabarkan Institut Teknologi Sepuluh Nopember sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda untuk menduduki posisi jabatan sebagai dosen non PNS dan tenaga kependidikan non PNS dengan total 138 formasi. Institut Teknologi Sepuluh Nopember atau lebih dikenal dengan singkatan its adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia tepatnya di Surabaya. ITS merupakan perguruan tinggi terkemuka yang berdiri sejak tahun 1957 tepatnya di bulan November. Dibutuhkan calon pegawai baru non PNS di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh November melalui lowongan kerja sebagai berikut

Untuk memenuhi kebutuhan pegawai tetap di lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), maka ITS sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH) membutuhkan pegawai tetap dengan status Non PNS untuk mengisi formasi baik sebagai dosen Non PNS maupun tenaga kependidikan Non PNS. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini diumumkan kualifikasi, persyaratan, tata cara, dan jadwal penerimaan pegawai tetap Non PNS di lingkungan ITS.


1. KUALIFIKASI AKADEMIK

1.1 Tenaga Kependidikan Non PNS (Total formasi: 103)

 
Tenaga Kependidikan Non PNS
Tenaga Kependidikan Non PNS

1.2 Dosen Non PNS (Total formasi: 35)

  
Lowongan Kerja Non PNS ITS
Formasi Lowongan Kerja Non PNS ITS






2. PERSYARATAN UMUM


  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Juli 2017, kecuali bagi pelamar dengan kualifikasi
    • Doktor (S3) maksimal berusia 40 (empat puluh) tahun;
  • Sehat jasmani, rohani, dan bebas NARKOBA;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak sedang terikat kontrak kerja/ perjanjian kerja/ikatan dinas dengan instansi lain.

3. PERSYARATAN KHUSUS

3.1 Untuk Pelamar Dosen:

a) Pendidikan minimal setara Magister (S2) dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B (Perguruan Tinggi Dalam Negeri) atau Perguruan Tinggi yang diakui Kemristekdikti (Perguruan Tinggi Luar Negeri), dibuktikan dengan fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat keterangan lulus;

b) Dosen dengan kualifikasi magister (S2): Indeks Prestasi Kumulatif Sarjana (S1) minimal 3.00 (skala 4) dan masa studi maksimal 5 (lima) tahun; Indeks Prestasi Kumulatif Magister (S2) minimal 3.25 (skala 4) dan masa studi maksimal 3 (tiga) tahun;

c) Dosen dengan kualifikasi Doktor (S3): Masa studi maksimal 6 (enam) tahun dan lebih diutamakan yang memiliki artikel atau accepted articles yang dipublikasikan dalam jurnal nasional terakreditasi atau jurnal internasional bereputasi.

3.2 Untuk Pelamar Tenaga Kependidikan:

a) Formasi tenaga kependidikan yang memerlukan kualifikasi pendiidkan lulusan SMA/SMK, peserta harus lulus dari sekolah terakreditasi minimal C;

b) Formasi pelamar tenaga kependiikan yang memerlukan kualifikasi pendidikan lulusan pendidikan tinggi peserta harus lulus dari perguruan tinggi dan program studi terakreditasi minimal C.


4. TATA CARA PENDAFTARAN
4.1 Melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://ift.tt/2uo3lwy, mulai tanggal 4 Juli 2017 pukul 08.00 WIB sampai dengan tanggal 7 Juli 2017 pukul 22.00 WIB;
4.2 Mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengikuti petunjuk yang ada;
4.3 Mengunggah (upload) dokumen pada saat melakukan pendaftaran online:

• file scan identitas (KTP/Paspor/SIM) yang masih berlaku;
• file pasfoto berwarna terkini berukuran 4 x 6 centimeter dan berpakaian formal;
• file scan semua ijasah dan transkrip asli pendidikan tinggi (untuk pelamar dosen);
• file scan semua ijasah dan transkrip/SKHUN/NEM asli pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);
• file scan bukti pelatihan yang dimiliki (jika ada).

4.4 Setiap peserta hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu formasi;
4.5 Panitia akan melakukan seleksi administrasi bagi semua pendaftar yang telah berhasil malakukan pendaftaran secara online
4.6 Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi akan diumumkan melalui laman http://ift.tt/2uo3lwy pada tanggal 10 Juli 2017 dan akan menerima kartu tanda peserta melalui alamat email masing-masing untuk dicetak.

5. PENYERAHAN BERKAS LAMARAN
5.1 Peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, harus membuat surat lamaran yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam dalam Bahasa Indonesia dan ditujukan kepada: Rektor ITS Kampus ITS, Sukolilo Surabaya 60111
5.2 Surat lamaran harus dilampiri

c) Fotocopy KTP yang masih berlaku;
d) Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang:

• ijazah dan transkrip nilai pendidikan S1 dan S2 dan/atau S3 (untuk pelamar dosen);
• ijazah dan transkrip pendidikan terakhir (untuk pelamar tenaga kependidikan);

e) Bagi pelamar yang memiliki ijazah lulusan perguruan tinggi luar negeri harus melampirkan surat keputusan penetapan dan penyetaraan hasil penilaian ijazah dari Ditjen Belmawa, Kemristekdikti;
f) Daftar riwayat hidup;
g) Pasfoto berwarna terkini berukuran 4 x 6 centimeter dan berpakaian formal (ditulis nama dibalik foto);
h) Surat Pernyataan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap dan tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran A);
i) Surat Pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja/perjanjian/ikatan dinas pada instansi lain, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran B);
j) Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah minimal tipe C.
k) Surat Pernyataan bersedia melanjutkan pendidikan Doktor, bermaterai 6.000 rupiah (contoh surat pernyataan, lihat Lampiran C) bagi pelamar dosen berkualifikasi S2;
l) Bukti pengalaman kerja (jika ada);
m) Bukti pelatihan (jika ada);
n) Bukti sertifikat TOEFL (jika ada);
o) Berkas lamaran dimasukkan dalam stof map dengan ketentuan warna:

• Warna kuning untuk pelamar berkualifikasi S3;
• Warna hijau untuk pelamar berkualifikasi S2;
• Warna biru untuk pelamar berkualifikasi S1/D4;
• Warna merah untuk pelamar berkualifikasi D3;
• Warna cokelat untuk pelamar berkualifikasi SMA/SMK;

p) Pada stof map bagian depan ditulis identitas pelamar antara lain nama pelamar, kualifikasi akademik yang dilamar, dan rencana penempatan lowongan formasi.

5.3 Surat Lamaran beserta semua berkas pendukung diserahkan kepada panitia pada saat pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) pada tanggal 13 Juli 2017.

6. JADWAL PELAKSANAAN TES
6.1 Tes Kompetensi Dasar (TKD)

a) Jadwal pelaksanaan TKD:
• Hari / tanggal : Kamis, 13 Juli 2017
• Waktu : 08.00 – 10.00 WIB
• Tempat : Gedung Graha Sepuluh Nopember ITS
• Materi TKD : - Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), bertujuan untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan nilai-nilai 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesi, yang meliputi: Pancasila, UUD 1945; Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (sistem tata negara Indonesia, baik pada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, sejarah perjuangan bangsa, peranan bangsa Indonesia dalam tatanan regional maupun global, kemampuan berbahasa Indonesia secara baik dan benar);

- Tes Intelegensi Umum (TIU), bertujuan untuk menilai kemampuan verbal, kemampuan numerik, serta kemampuan berfikir logis dan analistis.

b) Pada saat pelaksanaan TKD, setiap pelamar wajib menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu
Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Identitas asli yang masih berlaku.

c) Kelulusan TKD akan diumumkan pada tanggal 17 Juli 2017 melalui laman http://ift.tt/2uo3lwy dan
laman http://www.its.ac.id

6.2 Tes Kompetensi Bidang (TKB)

a) TKB hanya diikuti oleh pelamar yang dinyatakan lulus TKD;
b) Materi TKB:
• Psikotes, TOEFL, Tes Tulis Bidang, serta Wawancara dan Praktek Mengajar (untuk pelamar dosen);
• Psikotes, TOEFL, Tes Tulis Bidang, dan Wawancara (untuk pelamar tenaga kependidikan)
c) Pada saat pelaksanaan TKB, setiap pelamar wajib:
• membawa pensil 2B, peraut pensil, karet penghapus, ballpoin warna hitam, dan chest board (papan dada);

• menunjukkan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Kartu Identitas asli yang masih berlaku;

d) Jadwal Pelaksanaan TKB:
• Psikotes pada tanggal 24 Juli 2017
• TOEFL pada tanggal 25 Juli 2017
• Tes Tulis Bidang, Wawancara, dan Praktek Mengajar pada tanggal 26 Juli 2017
e) Bagi pelamar dosen yang telah memiliki nilai TOEFL minimal 500 (PBT), 173 (CBT), 59 (IBT) yang dikeluarkan oleh lembaga yang tersertifikasi ETS, atau lELTS minimal 6, atau AcEPT minimal 268; yang masih berlaku, tidak wajib mengikuti TOEFL (melampirkan sertifikat) ;
f) Bagi pelamar tenaga kependidikan yang telah memiliki nilai TOEFL minimal 400 yang dikeluarkan oleh lembaga tersertifikasi dan sertifikat masih berlaku, tidak wajib mengikuti TOEFL (melampirkan sertifikat);

g) Bagi pelamar yang tidak memenuhi ketentuan pada butir e dan f wajib mengikuti TOEFL yang
diselenggarakan oleh UPT Bahasa dan Budaya ITS, dengan biaya sendiri sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah).
6.3 Kululusan TKB akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2017 melalui laman http://ift.tt/2uo3lwy dan laman http://www.its.ac.id

7. LAIN-LAIN
7.1 Penetapan/keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
7.2 Pengumuman yang berkaitan dengan kelulusan pada setiap tahap seleksi hanya dilakukan melalui laman
http://ift.tt/2uo3lwy dan laman http://www.its.ac.id (tidak ada proses surat-menyurat).
7.3 Informasi rekrutmen
Any W., Bakti I.K. Dewi
Telp. (031) 5994251 – 55 Pes. 1019
HP. 081233556102, 081233556103
Email: rekrutmen@its.ac.id

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
Semua tahapan seleksi penerimaan Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember tahun 2017 tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
Demikian untuk menjadi perhatian.
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan Daftar


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi) dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2017/06/lowongan-kerja-non-pns-di-lingkungan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Non PNS Di Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (138 Formasi)"

Post a Comment

Loading...