Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018
link : Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018
Adidas, setiap hari adalah kesempatan untuk flip script. Sebuah undangan untuk mengambil segala sesuatu yang kita tahu dan menemukan kembali itu. Melakukannya lebih baik. Pernah menetap untuk baik cukup. Setiap hari kita bangun, menciptakan, beradaptasi, berimprovisasi, menemukan cara baru untuk berkolaborasi, dan melakukan yang tak terduga. Kami minta Kreator, pembuat dan pelaku. Membantu atlet membuat perbedaan, tidak hanya dalam permainan mereka, tapi dalam hidup mereka dan dalam dunia mereka. Itu adalah obsesi.
Kami telah melakukan ini selama lebih dari 65 tahun. Dengan tak tertandingi sejarah dan tradisi untuk menciptakan ikon produk, konsumen koneksi dan pengalaman, kami telah mendefinisikan budaya olahraga sejak awal. Dan kami tidak pernah selesai. Ayo menjadi bagian dari membentuk masa depan bersama kami.
GETAH Backfills, sementara CS - Jakarta
Tujuan / misi

Memberikan dukungan utama untuk tenaga penjualan dan eComm dalam memastikan bahwa penjualan tujuan terpenuhi.

Utama

Memesan manajemen:-termasuk tepat waktu pemrosesan order penjualan dalam SOP diberikan Timeline. Juga termasuk memilih catatan kreasi dan ditugaskan PN dalam 3PL didefinisikan kapasitas harian. Menyediakan update pelacakan dan pengiriman ke tim penjualan internal / eksternal pelanggan. Sorot untuk pramuniaga jika pengiriman tidak terpenuhi atau perlu menjadi dijadwalulangkan.
 * Membuat panggilan-off pesanan. Panggilan-off pesanan dibuat dari daftar distribusi nasabah atau pesanan pembelian pelanggan melalui adiPortal. 
 * Logistik koordinasi dengan penjualan / gudang / keuangan Departemen untuk memastikan mengalir halus pengiriman dan untuk mengatasi masalah logistik. Termasuk mengelola perintah mendesak.
 * Menangani dan mengarahkan pelanggan pertanyaan / keluhan ke Departemen yang tepat dan memberikan solusi yang optimal untuk memenuhi tuntutan pelanggan.
 * Bulanan pengolahan requisitions / sampel / promosi penjualan pesanan.
 * Kelompok manajemen order penjualan: - tepat waktu pemrosesan order penjualan grup jika diperlukan oleh adidas perusahaan.

Menengah

Menyediakan daftar PN operasi untuk urutan prioritas untuk mempercepat pengiriman perintah mendesak jika diperlukan
 * Urutan pre-order / saham / Spesial order / lain order menangkap dan pemeliharaan
 * Koordinasi dengan perdagangan pemasaran / IT / keuangan untuk memastikan informasi yang akurat dalam sistem. (Misalnya RRP, peluncuran bulan dll)
 * File semua dokumen konsumen (termasuk formulir pembatalan pemesanan, konfirmasi order penjualan, dll.)

Kompetensi

Berkomunikasi dengan orang lain
 * Perencanaan dan pengorganisasian mengelola hubungan dan keragaman analisis & pemecahan masalah
 * Belajar dan pemecahan masalah baik orientasi layanan pelanggan
 * Kolaborasi dan kerja sama tim kebutuhan laki-laki / perempuan
 * Minimal 2 tahun pengalaman kerja
 * Prefrable memiliki pengalaman di ritel & memiliki pengalaman dalam sistem SAP.
 * Memiliki pengetahuan dalam olahraga dan Fashion
 * Memegang tanggung jawab yang tinggi dan manajemen / bisnis manajemen gelar dari universitas terkemuka
 * Terutama kemajuan keterampilan di kantor Ms. excel
 * Fasih dalam bahasa Inggris serta lokal

Tertarik? Kemudian bergabung dengan kami dan membuat karir dengan membuat perbedaan.
Datang bekerja di menyenangkan, inspirasi, dan tanggung jawab sosial lingkungan untuk menciptakan dan memberikan produk-produk inovatif. Jika Anda tertarik, silahkan kirimkan aplikasi Anda ke link di bawah ini.
Hanya singkat pelamar terdaftar akan diberitahu. Semua aplikasi akan diperlakukan secara ketat dan hanya digunakan untuk tujuan seleksi


Instagram : POS_KERJA
WhatsApp : 089651912132   


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018 dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-terbaru-jakarta-april.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Jakarta April 2018"

Post a Comment

Loading...