Loading...

Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017

Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017 - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017
link : Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017

Baca juga


Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017

Lowongan Kerja Non CPNS, Loker Non CPNS, Lowongan Kerja Non CPNS Terbaru Juli 2017 di LKPP diinformasikan oleh Pos Karir - Poskarir.com. Profil tentang LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non - Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. 

LKPP sedang membutuhkan calon pegawai baru Non PNS dengan ketentuan sebagai berikut :


Uraian Tugas:
  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
  • Menyusun konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
  • Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5 pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
  • Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
  • Pendidikan minimal S1;
  • Berasal dari jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Beretika, Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.

Dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
  • Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  • Curriculum Vitae.
  • Fotocopy KTP.
  • Pas Foto (3x4 berwarna).
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  • Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

Tata Cara Pendaftaran

  • Mengisi form lamaran di laman PENDAFTARAN
  • Mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email: ditpelatihan2017@gmail.com dengan subject: nama lengkap_posisi
  • Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat

Catatan

  • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  • Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
  • Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi 
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017 dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2017/07/lowongan-kerja-non-pns-di-lkpp-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :

0 Response to "Lowongan Kerja Non PNS di LKPP Terbaru Juli 2017"

Post a Comment

Loading...