Loading...

lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017

lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017 - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017
link : lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017

Baca juga


lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017

lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017
PT PP (Persero) Tbk adalah salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia dan telah berdiri sejak tahun 1953. Dengan pengalaman puluhan tahun, dengan pengalaman puluhan tahun, Perseroan terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan dengan memusatkan perhatian pada pengembangan 6 (enam) pilar bisnis perusahaan, yaitu Construction, EPC, Property, Equipment, Investments, dan Others (Precast).
Berdasarkan data Badan Pengembangan Pembangunan-Kementerian Pekerjaan Umum, pangsa pasar Perseroan di tahun 2014 tercatat sebesar 4,84% dari pangsa pasar konstruksi sebesar Rp500 triliun. Dengan jumlah pangsa pasar ini, maka menjadikan Perseroan sebagai salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia.
Dalam menjalankan bisnis konstruksi yang terus berkembang, sumber daya manusia merupakan aset utama yang perlu dikembangkan dan dikelola secara efektif. Perusahaan menggunakan pendekatan Human Capital Management dalam mengelola SDM. Metode ini berfokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang akan mampu meningkatkan pertumbuhan kapasitas Perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan.
Pada tahun 2014, Perusahaan mempekerjakan 1687 karyawan yang terdiri dari 1686 karyawan warga negara Indonesia dan satu karyawan warga negara Inggris. Mengacu pada status pekerjaan, untuk karyawan Indonesia, ada 1682 karyawan tetap dan 5 orang kontrak, sementara semua karyawan asing adalah karyawan kontrak. Jumlah ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 1619 orang. Perusahaan meningkatkan jumlah angkatan kerja seiring dengan pertumbuhan Perusahaan yang meningkat.
PT PP (Persero) Tbk, selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang usaha Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti dan EPC. Divisi EPC kami ingin mengundang Anda untuk bergabung sebagai Insinyur Mekanik dan Staf Akuntansi di perusahaan kami dengan informasi berikut:
Mechanical Engineer - Jakarta
Persyaratan

 * Diploma 4 lulusan / memiliki gelar Bachelor / Master di bidang Teknik Mesin
 * IPK minimal 2,75
 * 3 posisi tersedia
 * Tanggal Penutupan: 15 September 2017

Staf Akuntansi - Jakarta
Persyaratan

 * Memiliki gelar Sarjana Akuntansi
 * IPK minimal 3,00
 * 3 posisi tersedia
 * Tanggal Penutupan: 31 Agustus 2017

Yang berminat silahkan mendaftar ke ACC UII Yogyakarta di link di bawah ini.

Mechanical
Accounting 


Bantu Teman Admin dengan Mengklik


Demikianlah Artikel lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017

Sekianlah artikel lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017 dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2017/08/lowongan-kerja-terbaru-pt-pp-persero.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "lowongan Kerja Terbaru PT PP (Persero) September 2017"

Post a Comment

Loading...