Loading...

Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang

Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang
link : Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang

Baca juga


Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang

SENDOK SUMPIT GROUP

Sendok Sumpit Group adalah sebuah Group Perusahaan yang berkembang dan bergerak dibidang Food & Beverage/ penjualan makanan dan minuman dengan beberapa resto di Yogyakarta, Resto yang kami kelola diantaranya XO Suki dan Dimsum, Seorae Restaurant, Patbingsoo, Hakata IKkousha, The Ducking, Bale Nyoenya, Jumong, Capitea, Wafelicious, Foodiest. Beberapa Restaurant yang kami kelola rata-rata penempatanya berada di dalam Mall-mall besar di Yogyakarta, antara lain di Ambarukmo Plaza, Jogja City Mall, Hartono Mall dan Galeria Mall. 

Sekarang ini Sendok Sumpit Group sedang melakukan ekspansi usaha yaitu pembukaan restaurant sebagai cabang Seorae dan Patbingsoo Restaurant Jogja, dan saat ini kami memilih Kota Semarang untuk ekspansi usaha kami, karyawan yang kami rekrut akan kami tempatkan di Paragon Mall Semarang. 

Saat ini Sendok Sumpit Group membutuhkan kandidat untuk menempati posisi :

PURCHASING

Adapun syarat - syarat untuk posisi tersebut adalah sebagai berikut : 
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2017/09/lowongan-kerja-purchasing-di-sendok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Purchasing di Sendok Sumpit Group - Semarang"

Post a Comment

Loading...