Loading...

Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....

Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok.... - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....
link : Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....

Baca juga


Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....


Soal Latihan Ulangan Semester 2 Buku Biologi untuk SMA/MA Kelas X (Penerbit Erlangga) Halaman 458-463:

Soal:

Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....


A. Zigomycota
B. Ascomycota
C. Basiodiomycota
D. Deuteromycota
E. Myxomycota

Jawaban:

C. Basiodiomycota

Pembahasan:


Jamur tiram (Pleurotus ostreatus) adalah jamur pangan dari kelompok Basidiomycota dan termasuk kelas Homobasidiomycetes dengan ciri-ciri umum tubuh buah berwarna putih hingga krem dan tudungnya berbentuk setengah lingkaran mirip cangkang tiram dengan bagian tengah agak cekung. Jamur tiram masih satu kerabat dengan Pleurotus eryngii dan sering dikenal dengan sebutan King Oyster Mushroom.

*Baca buku halaman


Demikianlah Artikel Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok....

Sekianlah artikel Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok.... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok.... dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/berdasarkan-ciri-cirinya-jamur-berikut.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berdasarkan ciri-cirinya, jamur berikut ini termasuk kelompok...."

Post a Comment

Loading...