Loading...

Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA

Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA
link : Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA

Baca juga


Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA

bursalampung.com - TOKO OBAT ROSA merupakan unit usaha yang toko obat yang menjual berbagai jenis obat dan jamu, saat ini membutuhkan segera tenaga kerja sebagai:


Asisten Apoteker

Persyaratan:
  • Minimal d3 farmasi
  • Disiplin dan tanggung jawab

Kirimkan CV Lamaran Lengkap Anda ke Alamat:

TOKO OBAT ROSA
Jalan Raya Natar no.225 (flyover) Lampung Selatan
No Telepon: 082378930631
E-mail: kds_w@yahoo.co.id
Pengirim, Rosa


Demikianlah Artikel Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA

Sekianlah artikel Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-asisten-apoteker-toko-obat-rosa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Asisten Apoteker TOKO OBAT ROSA"

Post a Comment

Loading...