Loading...

Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang

Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang
link : Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang

Baca juga


Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang


Fasindo Property Group Kami adalah sebuah perusahaan dalam bidang developer dan hospitality. Dengan pengalaman yang panjang yang dimiliki oleh pimpinan perusahaan dalam bidang konstruksi bangunan dan cat, maka pada tahun 1995 Fasindo Property mulai mengembangkan diri sebagai developer perumahan sederhana.

Saat ini Fasindo Property Group sudah memposisikan diri sebagai salah satu pengembang yang memiliki kredibilitas di wilayah Semarang dan selalu berkomitmen untuk mengembangkan karya-karya yang berkualitas.
Saat ini Kami sedang membutuhkan kandidat yang dinamis, energik dan berkualitas.

Fasindo Property Group membutuhkan kandidat untuk mengisi posis: 
  1. PELAKSANA PROPERTY
  2. STAFF HR
  3. CHEF
  4. ADM. PIUTANG
  5. ADM. ACCOUNTING
  6. ADMIN. PROYEK & PURCHASING
  7. SALES OFFICER
  8. ESTIMATOR
  9. SPV HOUSEKEEPING
  10. IT
  11. OFFICE BOY
  12. DRIVER
Kriteria:Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-bulan-maret-2018-di_9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Bulan Maret 2018 di Fasindo Property Group - Semarang"

Post a Comment

Loading...