Loading...

Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak

Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak
link : Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak

Baca juga


Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak

PT Primaja Indokreasi adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior design dan wood manufaktur beralamat di jalan semarang demak km15, Demak.Saat ini sedang membutuhkan karyawan :

INTERIOR DRAFTER / PROJECT ADMIN

Syarat :
  • Pendidikan min SMK
  • Menguasai autocad 2D dan 3D
  • Menguasai ms word
  • Memiliki pengetahuan tekni interior dan furniture
  • displin dan rapi dalam administratif
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-interior-drafter-project.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Interior Drafter / Project Admin di PT Primaja Indokreasi - Demak"

Post a Comment

Loading...