Loading...

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung
link : Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung

Baca juga


Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung


PANITIA PENGADAAN TENAGA KONTRAK 
PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT 
BKK TEMANGGUNG 
Sekretariat : Jl. Suyoto No. 3A Temanggung Telp : (0293) 493892, 492821 


PENGUMUMAN 
Nomor : 04/PNT/BKK TMG/III/2018

TENTANG:
PENGADAAN TENAGA KONTRAK
PD. BPR BKK TEMANGGUNG

DASAR :
  • Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 3 tahun 2012; 
  • Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 35 Tahun 2012 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 3 Tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 11 Tahun 2008 tentang Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan di Provinsi Jawa Tengah (Berita Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012 Nomor 35) sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 49 Tahun 2013 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 35 Tahun 2012 tentang Petunjuk Pelaksanaan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 3 Tahun 2012 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 11 Tahun 2008 tentang Bank Perkreditan Rakyat Badan Kredit Kecamatan di Provinsi Jawa Tengah; 
  • Perjanjian Kerjasama antara PD BPR BKK TEMANGGUNG dengan PT UTAMA KARYA INDONESIA Nomor 125/BKKTMG/III/2018 dan 006/MOU/UKI/03-2018. 
Bersama ini diumumkan bahwa PD. BANK PERKREDITAN RAKYAT BKK TEMANGGUNG akan menyelenggarakan seleksi penerimaan Tenaga Kontrak dari Pelamar Umum dengan ketentuan sebagai berikut : 

JENIS DAN JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN 
  • Formasi yang dibutuhkan sebanyak 15 (lima belas) tenaga kontrak dengan rincian sebagai berikut : 
  1. TENAGA MARKETING(Kode : MKT) sebanyak : 12 Orang. 
  2. TENAGA TELLER (Kode : TL) sebanyak : 3 Orang. 
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-tenaga-kontrak-marketing.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Marketing & Teller di PB BPR BKK Temanggung"

Post a Comment

Loading...