Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018 - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018
link : Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018
Adidas, setiap hari adalah kesempatan untuk flip script. Sebuah undangan untuk mengambil segala sesuatu yang kita tahu dan menemukan kembali itu. Melakukannya lebih baik. Pernah menetap untuk baik cukup. Setiap hari kita bangun, menciptakan, beradaptasi, berimprovisasi, menemukan cara baru untuk berkolaborasi, dan melakukan yang tak terduga. Kami minta Kreator, pembuat dan pelaku. Membantu atlet membuat perbedaan, tidak hanya dalam permainan mereka, tapi dalam hidup mereka dan dalam dunia mereka. Itu adalah obsesi.
Kami telah melakukan ini selama lebih dari 65 tahun. Dengan tak tertandingi sejarah dan tradisi untuk menciptakan ikon produk, konsumen koneksi dan pengalaman, kami telah mendefinisikan budaya olahraga sejak awal. Dan kami tidak pernah selesai. Ayo menjadi bagian dari membentuk masa depan bersama kami.
Manajer, pasokan perencanaan, pakaian, Semarang OC
Manajer, menyediakan perencanaan, pakaian - berbasis di Semarang operasi pusat tujuan
Memimpin produksi Lo ditetapkan (kantor penghubung) / OC (Operations Center), T1 kelompok dalam kapasitas manajemen, mengisi-tingkat laporan, KPI kinerja dan tepat waktu penyelesaian masalah produksi. Pekerjaan di seluruh semua ditetapkan T1 / T2 dan pengembangan tim untuk mengkonsolidasikan informasi untuk mencapai tujuan kualitas dan pengiriman.
Tanggung jawab pokok

 * Memberikan gambaran konsolidasi ditugaskan T1s kinerja dan isu-isu, yang bekerja dengan lintas fungsional tim proaktif solusi untuk masalah sebelum komunikasi eksternal dengan tim Global perencanaan.
 * Mendukung tim LO dan OC dalam mengidentifikasi diperlukan T1 kapasitas dan kemampuan sesuai keinginan diperkirakan permintaan.
 * Mengelola semua program-program khusus seperti penambahan terus-menerus dan inisiatif lain perusahaan sebagai diperlukan dan sesuai untuk ditugaskan OC tim.
 * Tinjauan ramalan perubahan sebelum komunikasi T1 dengan visibilitas di semua substansial varians antara pesanan peramalan dan / atau sebenarnya untuk memastikan bahwa LCO190 dan prakiraan dilewatkan ke T1 secara akurat dan tepat waktu.
 * Mendorong proses manajemen pesanan di seluruh T1 tim untuk memastikan bahwa pesanan dikonfirmasi dan dilacak sesuai dengan standar adidas.
 * Mengelola pelacakan produksi sehari-hari, termasuk status kain, melacak kinerja produksi dan proaktif alamat pengiriman potensi masalah dengan T1 dan T2 manajemen pemasok.
 * Berkolaborasi dengan layanan teknis dan / atau pengembangan merchandiser untuk memastikan kelancaran dan tepat waktu transisi dari pengembangan awal produksi untuk pengiriman.
 * Mengkonsolidasikan dan mengkoordinasikan data untuk mendukung perencanaan LO dan manajer produksi dengan up-to-date dan akurat pelaporan sebagai diperlukan atau diminta.
 * Mengelola transfer produk atau realokasi bersama dengan layanan teknis dan dengan mengekspor atau menerima T1 / LO untuk memastikan kelancaran dan tepat waktu transisi dari pengembangan awal produksi untuk pengiriman.
 * Memastikan T1 dan tim internal memahami dan tepat waktu mengadopsi proses baru dan prosedur untuk meningkatkan pengiriman dan kualitas kinerja sambil memastikan bahwa pemasok mematuhi persyaratan adidas
 * Mengelola tim dan aktif pelatih dan mengembangkan mereka untuk memastikan kinerja dan pertumbuhan pembangunan.

Kunci hubungan

Menyediakan perencanaan
 * T1 / T2
 * Layanan teknis
 * CI (Continuous Improvement)
 * Logistik

Pengetahuan keterampilan dan kemampuan

 * Kemampuan untuk pelatih, panduan, mengelola dan mengembangkan sebuah tim
 * Lanjutan MS Office keterampilan dan keahlian sistem internal;
 * Keterampilan komunikasi yang canggih
 * Kuat negosiasi dan mempengaruhi keterampilan
 * Fasih berbahasa Inggris (tertulis dan lisan)
 * Pendidikan diperlukan dan pengalaman / Minimum kualifikasi
 * Empat tahun gelar perguruan tinggi atau Universitas
 * Minimal 5 tahun pengalaman terkait kerja di industri pakaian dalam kapasitas teknis dengan pengalaman manajerial

Tertarik? Kemudian bergabung dengan kami dan membuat karir dengan membuat perbedaan.
Datang bekerja di menyenangkan, inspirasi, dan tanggung jawab sosial lingkungan untuk menciptakan dan memberikan produk-produk inovatif. Jika Anda tertarik, silahkan kirim aplikasi Anda ke: Recruitment_Indo [at] adidas-Group.com
Hanya singkat pelamar terdaftar akan diberitahu. Semua aplikasi akan diperlakukan secara ketat dan hanya digunakan untuk tujuan pilihan.
Adidas merayakan keragaman, mendukung inklusif dan mendorong individu ekspresi di tempat kerja kami. Kita tidak mentolerir pelecehan atau diskriminasi terhadap setiap karyawan atau pelamar kami. Kami adalah perusahaan yang memberikan kesempatan.
INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018 dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-terbaru-adidas-april-2018.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Adidas April 2018"

Post a Comment

Loading...