Loading...

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018 - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018
link : Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018
PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) adalah operator baru Mahakam blok minyak dan gas dari Kalimantan Timur mulai dari tanggal 1 Januari 2018, mengambil alih dari Total E & P Indonesie (TEPI).
TEPI & INPEX Corporation telah berhasil blok selama lima dekade, dan mulai tanggal 1 Januari 2018, manajemen diserahkan kepada Pertamina Hulu Mahakam, anak perusahaan Pertamina. Blok Mahakam adalah produser gas terbesar di Indonesia dan telah berkontribusi sekitar 13 persen dari produksi gas bangsa.
PT Pertamina telah mengalokasikan US$ 1,7 milyar untuk eksplorasi, ekspansi dan aktivitas produksi blok Mahakam pada tahun 2018.
Berdasarkan data dari Migas SKK pada November 2017, Mahakam WK telah menghasilkan minyak dan condensate di 52 ribu barel per hari dan 1,360 juta kaki kubik per hari.
Memegang masih blok Mahakam menjanjikan potensi. Terbukti cadangan pada tanggal 1 Januari 2016, mencapai 4.9 TCF gas, 57 juta barel minyak dan 45 juta barel kondensat.
Pertamina diharapkan memberikan kontribusi lebih dari 30 persen dari bangsa produksi minyak dan gas pada tahun 2018.
SKK Migas telah menetapkan target memproduksi 42,01 ribu barel minyak per hari dan 916 juta standar kaki kubik gas setiap hari.
Dibutuhkan:
QC Engineer - Balikpapan
Persyaratan

Bersertifikat Welding Engineer (IIW)
    Memiliki pengalaman kerja yang berhubungan dengan fabrikasi, kontrol kualitas, inspeksi minimal 5 tahun
    Bersertifikat (RT atau RI atau UT atau MT/PT Imamat 2) lebih baik
    Kantor berbasis Senin - Jumat

Mereka yang tertarik silahkan kirim riwayat Anda ke: rizky.djauhari[at]pertamina.com dan dimas.wijayanto[at]pertamina.com
PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaannya hanya akan memproses diciutkan pelamar yang memenuhi standar dan kualifikasi untuk posisi.
PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaannya Jangan meminta pembayaran biaya atau pembayaran dari pencari kerja, bekerja izin atau sejenisnya. Permintaan untuk pembayaran tersebut harus dianggap sebagai penipuan. Jika Anda menerima asli menawarkan pekerjaan dengan kami, Apakah tawaran yang dibuat langsung oleh kami atau melalui agen, Anda tidak akan diminta untuk membayar uang terhadap biaya administrasi.
INSTAGRAM : POS_KERJA
Whats APP Admin Web : 089651912132


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018 dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/03/lowongan-kerja-terbaru-pertamina-april.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Pertamina April 2018"

Post a Comment

Loading...