Loading...

Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian

Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian
link : Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian

Baca juga


Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 yang digelar sejak 26 Oktober lalu rupanya turut meninggalkan beberapa cerita unik dari para pesertanya. Hal ini diceritakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) lewat akun resmi Twitter, @BKNgoid.

Lewat kicauannya, setidaknya ada dua kisah menarik peserta tes SKD, mulai dari peserta yang melahirkan sehabis ikut ujian hingga rela meninggalkan resepsi pernikahan demi ambisi menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sebuah postingan tertanggal 2 November 2018, admin akun sembari sedikit berkelakar coba menceritakan kisah peserta SKD untuk Pemerintah Provinsi Riau yang harus bersalin usai menjalani tahap seleksi di Pekanbaru.

"Alhamdulillah, telah lahir ponakan tak langsung mimin. Puteri tercinta Yunita Chairani peserta SKD #CPNS 2018 Pemprov Riau. Semoga namanya CATherina. Selesai ikut CAT BKN, lgs dibawa ke RS Zainab. Ibu & anak dlm kondisi sehat," ujar BKN.

Cerita unik berikutnya pun turut diberikan oleh peserta SKD CPNS 2018 yang juga melangsungkan tes di Riau, yakni Izan Akramuzi. Peserta ini dikabarkan langsung bergegas pergi ke tempat tes setelah mengucap janji sehidup semati dengan mempelai wanitanya.

"#SobatBKN, salah satu peserta di titik lokasi UPT PENKOM BKD Provinsi Riau ini rupanya baru saja melaksanakan Akad Nikah dan langsung tancap gas mengikuti SKD CPNS 2018 walaupun harus meninggalkan pengantin wanita dan para tamu sejenak," tulis BKN. Jakarta, Liputan6


Demikianlah Artikel Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian

Sekianlah artikel Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/11/cerita-unik-skd-cpns-tinggalkan-resepsi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Unik SKD CPNS: Tinggalkan Resepsi hingga Lahiran Usai Ujian"

Post a Comment

Loading...