Loading...

Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru
link : Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru


Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia 2018 - Operator Produksi PT. Summit Adyawinsa Indonesia 2018 - PT.Summit Adyawinsa Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu untuk mobil. dengan costumer honda,mitsubishi,suzuki dan toyota. Gaji PT.Summit Adyawinsa Indonesia ini adalah golongan 1 di karawang yaitu UMK terbesar di indonesia untuk lokasinya bukan di kawasan industri melainkan di pinggir jalan raya yaitu di jalan panggkal perjuangan, kalau belum tahu alamatnya gampang sekali kalau teman-teman tahu alamat SMK N 1 Karawang, dari SMK N1 Karawang ke arah cikarang tidak jauh dari situ ada di sebalah kiri jalan ada PT.Summit Adyawinsa Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Karawang
Saat ini PT. Summit Adyawinsa Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persayaratan sebagai berikut

Recruitment Officer
Persyaratan

  1. Perempuan 
  2. Usia 21 - 25 tahun
  3. Pendidikan S1 Psikologi
  4. Freshgraduate atau berpengalaman sebagai HRD

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja dalam 1 file pdf melalui email ke alamat dibawah ini

Email PT Summit Adyawinsa Indonesia
recruitment@summitadyawinsa.co.id
cc : dfadilah2611@gmail.com

Subject Email : Recruitment Officer

Alamat PT Summit Adyawinsa Indonesia
Jl. Pangkal Perjuangan
Tanjung Mekar, Karawang Barat
Karawang 41316


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2018/12/lowongan-kerja-pt-summit-adyawinsa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Summit Adyawinsa Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Loading...