Loading...

Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada

Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada
link : Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada

Baca juga


Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada


PT. Satria Putra Persada Merupakan distributor Bahan Bangunan , membutuhkan profesional handal dan inovatif untuk mengisi jabatan:

Administrasi

Kualifikasi:
  1. Pria/ Wanita max 30th
  2. Pendidikan Minimal SMK / SMA
  3. Menguasai Komputer (Ms Office) terutama Excel.
  4. Jujur , teliti, bisa Bekerja sama
  5. Menguasai program Accurate.
  6. Keahlian :
  7. Mengerti tentang administrasi
  8. Mempunyai pengalaman kerja min 2 Tahun di Bidang Administrasi

Kirimkan CV dan pas Photo terbaru ke alamat email junianto.andri@satriaputrapersada.com

Atau datang kantor kami :
PT.Satria Putra Persada
JL.Tegar Beriman, Ruko Graha Kartika Pratama Blok D. 5 , Bojong Gede, Bogor.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2019/06/lowongan-kerja-administrasi-pt-satria.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Administrasi - PT. Satria Putra Persada"

Post a Comment

Loading...