Loading...

Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....

Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah .... - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ...., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....
link : Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....

Baca juga


Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....


Soal Ulangan Semester 1 Buku Biologi untuk SMA/MA Kelas XII (Penerbit Erlangga) 
Halaman 242-247:

Soal:

Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....
A. asama absisat
B. asam traumalin
C. gas etilen
D. giberalin
E. sitokinin


Jawaban:

E. sitokinin


Pembahasan:

Sitokinin dikenal sebagai hormon antipenuaan, Daun yang dipotong dan direndam dengan sitokinin, akan lebih lama berwarna hijau dari pada daun yang tidak direndam. Sitokinin digunakan untuk menjaga kesegaran bunga dengan cara disemprotkan.


Baca buka halaman 32-33


Demikianlah Artikel Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ....

Sekianlah artikel Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah .... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah .... dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2020/05/fitohormon-yang-dapat-merangsang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitohormon yang dapat merangsang pembentukan pucuk daun serta menunda pengguguran bunga dan buah adalah ...."

Post a Comment

Loading...