Loading...

Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube

Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube
link : Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube

Baca juga


Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube




Dibutuhkan Voice Over Untuk Channel Youtube

Halo freelancer, langsung aja.

Kami membutuhkan Voice Over untuk channel Youtube kami. Agar tidak ribet, tolong sertakan contoh suara ya. Upload saja contoh suara tersebut di media sosial masing2. itung2 portofolio buat kawan2 juga kan di masa datang. Nanti kirimkan link contoh suara tersebut kepada kami. 

Contoh suara bebas. yang penting jangan terlalu pendek. Karena jika terlalu pendek tidak bisa mengenali karakter suaranya seperti apa.

khusus untuk nilai bid, sertakan nilai bid berdasarkan patokan apa. misal ngebid 100rb untuk 5 video atau yang lain juga tak masalah. itu cuma contoh saja agar bid tidak ngawur dan to the point.

terimakasih.

Jika berminat silahkan klik disini 


#LokerBogor #DiRumahAja


Demikianlah Artikel Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube

Sekianlah artikel Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2020/05/kerja-di-rumah-aja-dicari-freelance.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja Di Rumah Aja - Dicari Freelance Untuk Channel Youtube"

Post a Comment

Loading...