Loading...

Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang

Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang
link : Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang

Baca juga


Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang

PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang

PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang 2020 - PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang merupakan salah satu perusahaan yang berlokasi di Karawang yang bergerak dibidang pembuatan komponen logam otomotif, manufacturer of automotive parts (body parts, frame parts, assembly parts, suspension parts & engine parts).

Saat ini PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

PPC STAFF (TOOL ROOM)
Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal Diploma di Teknik (Industri) atau setara
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  4. Kemampuan yang harus dimiliki: Microsoft Office, mampu membaca alat ukur, memiliki pengetahuan tentang komponen dies stamping dan cutting tools, memiliki pengalaman mengelola stock
  5. Bersedia tinggal di Karawang

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT. Nusa Toyotetsu Engineering 2020 diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja via Jobstreet melalui link berikut.

LAMAR ONLINE

Alamat PT. Nusa Toyotetsu Engineering Karawang
Jl Mitra Raya IV Blok L-5, Kawasan industri Mitra (KIM)
Desa Parungmulya, Kec Ciampel, Kab Karawang, Jawa barat 41363

Alamat Email PT Nusa Toyotetsu Engineering
recruit@ntte.co.id


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2020/05/lowongan-kerja-pt-nusa-toyotetsu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Nusa Toyotetsu Engineering Karawang"

Post a Comment

Loading...