Loading...

Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara

Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara
link : Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara

Baca juga


Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara



Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara - PT. Djama Mulia Bersaudara , distributor alat Kesehatan, membutuhkan dengan segera karyawan untuk posisi sebagai :

ADMIN

Kualifikasi Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara
  • Perempuan maksimal 30 tahun (SINGLE) dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
  • Diutamakan berpengalaman di bidang administrasi penjualan;
  • Berkelakukan baik dibuktikan dengan SKCK terbaru 2020 dari kepolisian setempat;
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah/swasta/puskesmas;
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2020/10/lowongan-kerja-admin-semarang-di-pt.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Admin Semarang di PT Djama Mulia Bersaudara"

Post a Comment

Loading...