Loading...

Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo

Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo - Hallo sahabat LOKER LOWONGAN KERJA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel CPNS, Artikel KONTRAKTOR, Artikel PABRIK, Artikel PERTAMINA, Artikel PERUSAHAAN ASING, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo
link : Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo

Baca juga


Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo



Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo - PT. Automobil Jaya Mandiri (AJM) merupakan dealer resmi kendaraan roda 4 merek Wuling di area Jawa Tengah & DIY. Keberadaan Wuling di Indonesia mulai diperhitungkan dengan posisi kami yang menempati nomor 9 dalam total penjualan mobil nasional di 2019. Sedangkan untuk kelas mobil penumpang Wuling berada di peringkat 6. Dengan total 16 cabang yang kami miliki di Jateng & DIY, kami berkomitmen serius mengembangkan penjualan dan layanan Wuling di Indonesia.

Saat ini kami dengan segera membutuhkan pribadi-pribadi yang dinamis, sanggup bekerja sistem target, dan menjadi pioneer untuk penempatan posisi, sbb:
  1. SUPERVISOR
  2. SALES CONSULTANT
  3. ADMIN SALES
  4. COSTUMER CARE OFFICER
  5. MEKANIK
Kualifikasi Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo

Sekianlah artikel Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo dengan alamat link https://newslowongankerjaindo.blogspot.com/2023/06/lowongan-pekerjaan-pt-automobil-jaya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Pekerjaan PT Automobil Jaya Mandiri Penempatan di Semarang, Tegal, dan Solo"

Post a Comment

Loading...